Apa Kabar Micro Car Aseli buatan Indonesia "Arina"?


Udah lama gak dengar kabar tentang Arina, yang katanya mau diproduksi massal tahun 2010 ini *kwartal pertama kali ya*. Agak susah juga menggoogle info terbaru tentang mobil mikro ini, entah karena tidak ada update, atau karena pengerjaannya mandeg? *gara2 kurang dukungan pemerintah, sebab denger2 pemerintah lebih prefer meminta pabrikan besar (global) utk bikin mobil murah, tapi kapan realisasinya? kasian yang produk dalam negeri, seperti dianaktirikan...*
Mudah-mudahan produk inovasi bangsa ini bisa lanjut, kan sudah ada konsumen yang inden? Dan kalau posting ini dibaca oleh yang bersangkutan dengan Arina, bikin dong website resmi *atau udah ada ya? hehe* biar pecinta otomotif lokal bisa tahu, dan setidaknya memberi doa agar semakin maju dan disuka konsumen. oce?

1 comment

Anonymous said...

Dengan memanfaatkan berbagai fungsi website sales mobil, dealer dan produsen otomotif dapat meraih kesuksesan yang lebih besar dalam pasar yang terus berubah ini.

Melalui manfaat website sales mobil, dealer dapat dengan mudah mengumumkan penawaran khusus, promosi, atau diskon. Ini dapat menarik lebih banyak konsumen dan meningkatkan penjualan.

Elemen Website Sales Mobil adalah kunci untuk menciptakan website sales mobil yang efektif dan menarik. Dengan desain yang responsif, visual yang mengesankan, deskripsi yang menarik, fitur pencarian yang efektif, dan ulasan yang meyakinkan, Anda dapat meningkatkan peluang untuk menjual mobil secara online.

Powered by Blogger.