Polygon Sage V3, Sepeda Listrik Keren untuk Perkotaan

 

Polygon tampaknya sudah mulai serius menekuni sepeda listrik. Terbukti, ada beberapa tipe e-bike yang ditawarkan oleh Polygon. Misalnya ENTIAT-E, sepeda gunung yang dibekali motor listrik dengan model tenaga pedal assist, yang dijual seharga 50 juta rupiah. Adapun untuk sepeda perkotaan, Polygon melansir tipe Path E5 (dibandrol 20 juta) dan Sage V3.

Artikel kali ini akan membahas Polygon Sage V3, yang dijual lumayan terjangkau, yakni 13 juta rupiah. Desain Sage V3 cukup menarik, dengan frame alumunium alloy dan ukuran ban 20 inci. Dengan sistem pedal assist, sepeda ini bisa menggapai kecepatan maksimal 25 km/jam, dan jarak tempuh 85 km.

Frame yang berbahan alumunium membuat Sage V3 cukup ringan bobotnya, yakni 17,5 kg. Ada 5 warna body yang ditawarkan, yakni hitam, biru, hijau lemon, merah, dan merah muda.

Sistem pengereman depan dan belakang sudah menggunakan disk brake, sedangkan pengatur kecepatan pada hub belakang memakai shimano claris 8 speed, dengan sistem perkabelan yang ditata rapi di dalam frame. Cukup memadai dan nyaman untuk pemakaian dalam kota.

Nah, tertarik untuk memiliki sepeda ini? Silakan hubungi dealer resmi terdekat!

(https://www.polygonbikes.com/id/dealers/)

No comments

Powered by Blogger.