MODIFIKASI Bak Motor Roda Tiga, Lebih Tahan Karat !

 Motor roda tiga memang multifungsi untuk bermacam usaha. Biaya operasional yang murah, menjadikan motor roda tiga menjadi pilihan untuk angkutan ringan maupun berat.

Salah satu penggunaan motor niaga roda tiga adalah untuk angkutan bahan basah atau berair, seperti ikan laut, ayam potong, bahkan untuk angkut pasir basah yang baru ditambang dari sungai.

Kondisi muatan yang berair ini tentu berakibat buruk pada bodi dan bak motor roda tiga. Apalagi jika air mengandung garam seperti ketika mengangkut ikan laut. Korosi alias Karat akan mudah menyerang. 

Untuk mengatasi hal ini, ada satu bengkel Las di kawasan Cirebon yang berinovasi merancang bak motor roda tiga dari bahan stainless steel. Bahan ini memang lebih mahal dibandingkan besi plat untuk pembuatan bak kendaraan yang lazim. Namun, ketahanannya terhadap karat tentu lebih unggul.



Ukuran dan konstruksi bisa didiskusikan dengan bengkel ini sesuai kebutuhan juragan. Pihak bengkel juga sudah punya beberapa hasil kreasi, sehingga bisa menjadi referensi bagi agan-agan yang berminat. 

Untuk informasi lebih jauh tentang bak motor roda tiga berbahan plat stainless steel, Silakan kontak langsung dengan Bengkel Las Darmo, 0818242808. 

No comments

Powered by Blogger.