Modifikasi Sepeda Konvensional Menjadi Sepeda Listrik



Sepeda listrik saat ini sudah mulai populer. Jika Anda ingin mencicipi asyiknya mengayuh sepeda listrik, sementara tidak ingin mengganti sepeda konvensional Anda, ada satu solusi.
Yakni, membeli paket lengkap motor listrik untuk sepeda. 
Seperti halnya yang ditawarkan oleh pabrikan Selis.
Paket mid drive yang dibandrol 12,8 juta ini diklaim mudah dipasang, hanya perlu 15 menit dan bisa dipasang sendiri di rumah.
Selis Mid Drive ini dirancang khusus untuk dipasang pada hampir setiap sepeda normal dengan bracket bawah lebar 68 mm seperti Sepeda perkotaan, Sepeda trekking, Sepeda lintas, dan Sepeda lipat.

Dalam paket penjualan, Anda akan memperoleh kelengkapan sebagai berikut: 

1. Baterai 10,5 AH
2. Dinamo 36 V / 250 W / 45 Nm
3. Chainwheel 44 T Single Chain dengan Protektor
4. Crank
5. Electronic shifter & Display LCD 3 Power Output Levels

Garansi
1. 1 tahun Dinamo
2. 3 Bulan Charger & Battery
Ketentuan :
* Garansi mulai berlaku pada saat tanggal pembelian di invoice
* Garansi hanya berlaku bila ada kesalahan dari produksi


motor

baterai

charger
kabel, lcd, dan shifter

crank & chainwheel



cable ties dan harness

1 comment

Anonymous said...

Manfaat membuat website rental sepeda motor listrik memberikan platform untuk promosi yang lebih efektif dan luas. Melalui strategi pemasaran online, termasuk optimasi mesin pencari (SEO), perusahaan dapat mencapai audiens yang lebih besar, meningkatkan visibilitas merek, dan menarik calon pelanggan potensial.

Dengan mengeksplorasi fungsi website rental sepeda motor listrik bukan hanya tentang penerapan teknologi digital, tetapi juga tentang memberdayakan pelanggan, meningkatkan efisiensi operasional, dan memperluas dampak positif terhadap industri rental dan lingkungan.

Secara keseluruhan, kelebihan website rental sepeda motor listrik tidak hanya memperluas jangkauan bisnis dan meningkatkan efisiensi operasional, tetapi juga memberikan kontribusi pada perubahan positif dalam mobilitas dan lingkungan.

Powered by Blogger.