Menarik Nih, Sewa Motor Niaga Roda Tiga, Nggak Sampai 100 Ribu Per Hari

Motor angkut tiga roda sudah jamak dipakai oleh pengusaha kecil alias UMKM untuk mendukung usaha mereka. Lalu bagaimana jika Anda tertarik ingin menggunakan motor tiga roda ini, namun terkendala harga yang mulai 18 jutaan? Atau Anda tidak ada masalah anggaran, namun ingin membuktikan kinerja dan ketangguhan motor niaga tiga roda ini, selama satu bulan misalnya?

Solusinya adalah dengan menyewa motor tiga roda. Saat ini, sudah ada layanan sewa motor tiga roda. Seperti misalnya yang diluncurkan oleh pihak ATPM Viar sendiri, yang dikelola oleh PT. Sejahtera Rental Utama (SRU). Dengan cara menyewa, Anda tidak perlu dipusingkan oleh biaya pembelian yang lumayan, juga biaya perawatan kendaraan.

Persyaratan untuk menyewa ini cukup mudah, Anda hanya menjaminkan minimal 3 dokumen asli seperti: KTP Asli, SIM Asli, KK Asli, NPW Asli, BPJS Ketenagakerjaan Asli, Kartu Asuransi Kesehatan Asli, BPKB Asli, STNK Asli (Pilih minimal 3 item). Adapun biaya sewa per hari adalah Rp. 75.000., yang tentunya bisa dinego jika Anda ingin menyewa untuk termin yang lebih panjang. Jika tertarik, Anda bisa mengirim email ke perusahaan ini, marketing.sru@gmail.com, dan nanti akan di-follow up oleh admin.

Nah, karena motor tiga roda ini mempunyai beberapa tipe dengan beragam kapasitas angkut, berikut informasi yang bisa membantu Anda:

1. Viar Karya Bit. Daya angkut : 200 Kg, Ukuran Bak : (PXLXT) 1,45 X 1,19 X 0,8 Meter

2. Viar Karya 150. Daya angkut : 600 Kg, Ukuran Bak : (PXLXT) 1,85 X 1,33 X 0,8 Meter

3. Viar Karya 200. Daya angkut : 750 Kg, Ukuran Bak : (PXLXT) 2,00 X 1,33 X 0,8 Meter

4. Viar Karya 300. Daya angkut : 1.000 Kg / 1 Ton, Ukuran Bak : (PXLXT) 2,05 X 1,40 X 0,92 Meter

Lalu, bagaimana jika Anda tidak ingin repot mengendarai sendiri motor tiga roda ini? Solusinya mungkin adalah dengan menggunakan jasa angkut roda tiga. Informasi penyedia layanan jasa angkut ini bisa Anda peroleh secara online, misal dari olx.com. Harga jasanya cukup terjangkau, mulai dari Rp. 40.000 per perjalanan.

 

 

No comments

Powered by Blogger.